Gala Premiere Cinderella Dimeriahkan Artis SMN

Kamis, 12 Maret 2015 - 08:30 WIB
Gala Premiere Cinderella...
Gala Premiere Cinderella Dimeriahkan Artis SMN
A A A
JAKARTA - Gala premier film Cinderella dimeriahkan oleh artis-artis Star Media Nusantara (SMN). Dimana para artis SMN menyambut baik diputarnya film Cinderella.

Salah satunya, Regina Idol yang mengatakan, ingin melihat film animasi Cinderella yang diangkat dalam visual. Dimana film terlaris Disney ini diangkat ke layar lebar dengan dimainnkan versi manusianya.

"Aku pengen banget lihat film Cinderella dibikin versi orangnya," ujar Regina kepada Sindonews, di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Berbeda dengan Regina, salah satu juara Indonesian Idol, Citra Scholastika mengakui, bahwa dirinya telah menyukai animasi Cinderella dari sejak kecil. Serta dia ingin melihat Amy Adams yang memerankan tokoh Cinderella.

"Semua anak gadis suka banget. Aku suka warna biru. Bisa nonton, penggambaran live. Pemain-pemain lawasnya. Aku ingin tahu," katanya.

Sementara itu, Bastian Steel mengatakan, bahwa dirinya memang penasaran dengan film Cinderella. Karena, mantan anggota Coboy Junior juga menyukai film animasi dari Disney. "Suka banget, film sih, banyak juga, full, terutama aku suka Spongebob," terangnya.

Dalam Gala Premier Cinderrela yang digelar di Cinema XX1 Kota Kasanblaka dihadiri oleh artis-artis yang dibawah managemn SMN. Artis yang hadir antara lain, Petra Sihombing, Citra Scholastika, Regina Ido, Bastian Steel, Nowela Idol, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng, Husein Idol, Viviane Tjeuw dan artis-artis SMN lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)